Selasa, 03 Juli 2012

Pengalaman berlibur di Dufan :)

  Hay, Aku Wiwiie . Mau berbagi cerita Serunya Liburan ke Dufan Ancol . 

Dulu, Belum lama sih sekitar 5 bulan yang lalu Liburan sekolah semester 1 . Aku dan teman temanku awalnya bingung mau jalan jalan kemana selama liburan ? Sampai akhirnya kami memutuskan untuk ke Dufan Ancol... Dunia Fantasi yang memakan adrenalin penuh...


  Wahana yang pertama kali aku dan teman teman jumpai adalah "Gajah Terbang" hehe .. maaf yah fotonya bukan foto aku :) 
Seruu .. muter muter tapi konyolnya Aku sama sekali ga tau kalo itu Gajah bisa melayang karena ada tombol fungsinya. Jadi, selama tu Gajah muter muter, Gajah yang aku tumpangi tenyata tidak naik naik, Teman-temanku menertawakanku:'(



Nah.. Ini adalah Wahana paling menantang menurut aku dan kawan-kawan aku . Wahana itu adalah "TORNADO" wuihh dari namanya saja udah terlihat sekali menantang adrenalin kita. Awalnya aku sudah duduk di wahana itu sampai turun lagi gara-gara merasa takutnya untuk mencoba, akan tetapi teman-teman ku membujukku terus sampai aku mau mencoba wahana tersebut. 
Dan WOW !! Its EmeJiing Seru buangett , Ga nyesel deh udah nyoba tuh wahana Angin Topan , Ehh salah maksudnya"Tornado".

                                                                  
     Hmm , ini dia pemirsah wahana yang pengen banget aku cobain "Hitzteria" , menurut aku wahana yang membuat jantung Dag dig dug serr bila mencobanya. Tapi jangan menganggap wahana ini menyeramkan yah ! karena jauh yang kalian duga , wahana ini Double Wow banget , seruuu cooyyy ... Harus mencoba yah :)


      Setelah muter-muter menaiki wahana yang penuh tantangan nah !! sekarang giliran aku dan teman-teman ku memanjakan diri dengan masuk ke Wahana "Istana Boneka" yang dimana kita hanya menaiki perahu dan duduk santai sambil melihat lihat Macam-macam boneka yang berada di Dalam wahana tersebut sambil di iringi lagu lagu yang santai, dan membuat tubuh kita jadi rileks tanpa beban :)                                                                                                                   

Terakhir Wahana yang aku naiki adalah "Niagara" ini adalah salah satu Wahana kesukaan ku , kalo ke Dufan pasti harus naik wahana ini , ga ketinggalan. Wahana ini sangat menegangkan , mekipun pas tu kereta turun membuat jantung kerasa ketinggalan di atas, tapi Wahana ini adalah wahana yang paling Seruuu yang aku dan teman-teman coba.




Pokoknya masih banyak lagi Wahana di Dufan yang ga kalah serunya dari Wahana yang aku ceritakan . Jadi , bagi kamu yang belum ke Dufan , Ayooo ajak keluarga, kerabat, serta pacar kamu untuk mengunjungi DUFAN . Hanya Dufan lah tempat wisata yang penuh tantangan dan Wajib untuk liburan kamu. Let's Go !!




FINISH




4 komentar:

  1. mohon commentarnya yah :) baca duluuu

    BalasHapus
  2. kerennn ceritanya kata2nya juga unik...
    jadi pengen liburan ke dufan

    sukses trus ya min :)

    BalasHapus
  3. aku blm brani naik tornado dan histeria,, hehhe
    komen d blog aq jg ya,,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah cerita kamu keren juga teryata kamu berceritanya

      Hapus